banners

About Me

Tentang admin sekaligus penulis artikel yang punya blog bernama : Blog Adri Baraka, :

Assalamualaikum Wr. Wb.
" Seseorang yang ambisius untuk mewujudkan targetnya demi masa depan keluarga ".

Saya adalah seorang remaja yang berumur 17 tahun. Dan, sekarang saya duduk di kelas XII. Saya masih sekolah dan sekolah saya di SMK Negeri 3 Buduran - Perkapalan. Saat ini, kegiatan keseharian saya di rumah adalah design web, design logo, blog walking, gaming, dan masih banyak hal yang lainnya. Tentunya saya masih single dan belum ingin untuk berpacaran, masih ingin berteman saja walaupun ada perasaan suka. Saya suka sekali yang namanya Internet Marketing, karena saya ingin mendalami yang namanya bisnis di internet. " Visi saya adalah menuntaskan semua misi saya ". Target yang ingin dicapai saat ini adalah menjadi seorang jurnalis mungkin, atau tidak ya seorang motivator. Banyak keinginan, sih tapi semua itu akan kugapai dengan usaha keras dan doa. Aku akan menuangkan semua inspirasiku, hasil karyaku, sampai seluruh jiwaku, agar bisa menjadi seseorang yang akan berdiri di puncak nantinya. Oiya, saya sampai lupa nama saya Adri Baraka P. A., biasa dipanggil Adri. Kalau mau tau lebih tentang diriku bisa kok hubungi saya lewat beberapa kontak berikut ini :
  1. Facebook : Adri Baraka
  2. Twitter      : @_adri_baraka_
  3. No. HP     : 031 - 77735943 atau 083857236831
  4. Alamat      : Perumahan Gading Fajar 1 blok A2 - 46, Siwalanpanji, Buduran, Sidoarjo.
Ya, mungkin sampai disini dulu perjumpaan dan juga perkenalan tentang diriku. Kalau saya ada salah atau sedikit menyinggung perasaan sobat - sobat semua saya meminta maaf bukan untuk meminta uang lho. Wassalamualaikum Wr. Wb.

Ingat !!! . Sebelum kalian menyalin artikel dari blog ini baca aturannya terlebih dahulu di sini . Jangan lupa untuk tinggalkan saran atau kritik di bawah postingan ini agar blog ini semakin berkembang. " Tetap berkreasi dan teruslah berkarya ".

Bagikan ke

0 Response

© 2013 Blog Adri Baraka - All Rights Reserved
Design by Adri Baraka
Back to Top