banners

Download Film Thailand " Grean Fictions " 2013

Malam sahabat blogger yang setia, kembali lagi dengan saya Adri. Nah, untuk malam ini saya akan membagikan sebuah film yang menurut aku " apik ", karena di dalam film ini banyak sekali pelajaran tentang kehidupan yang disampaikan kepada penonton termasuk saya. Judul dari film ini adalah Grean Fictions 2013. Bukan, hanya itu film ini juga ada komedinya kok, tenang saja. Tapi kebanyakan di film ini menceritakan tentang persahabatan anak - anak dalam sebuah kelompok di sekolah. Kalau sahabat penasaran tentang filmnya bisa langsung di download di blog ini.

Grean Fictions
Type : TV

Genre : Comedy, Romance

Release Date : 18 April 2013

Size : 350 Mb

Quality : DVDRip

Country : Thailand

Download : Part 1 | Part 2

Subtitle : Here
Sinopsis
A group of high-school boys in Chiang Mai enjoy the finals years of their adolescent lives and try to negotiate the unpredictable path of growing up. The story centers on Tee, a sensitive boy who lives with his wayward and lovesick sister. After a domestic complication, Tee runs away from the northern city and ends up in Pattaya. As his friends and teachers try to bring him back for the final exam, Tee learns his life lessons the unusual way.

Sekelompok anak-anak sekolah menengah di Chiang Mai menikmati final tahun kehidupan remaja mereka dan mencoba untuk menegosiasikan jalan tak terduga tumbuh dewasa. Cerita berpusat pada Tee, seorang anak laki-laki sensitif yang tinggal bersama adik bandel dan mabuk cinta-Nya. Setelah komplikasi domestik, Tee melarikan diri dari kota utara dan berakhir di Pattaya. Seperti teman-teman dan guru-gurunya mencoba untuk membawa dia kembali untuk ujian akhir, Tee belajar pelajaran hidupnya dengan cara yang tidak biasa.



Ingat !!! . Sebelum kalian menyalin artikel dari blog ini baca aturannya terlebih dahulu di sini . Jangan lupa untuk tinggalkan saran atau kritik di bawah postingan ini agar blog ini semakin berkembang. " Tetap berkreasi dan teruslah berkarya ".

Bagikan ke

0 Response

© 2013 Blog Adri Baraka - All Rights Reserved
Design by Adri Baraka
Back to Top