banners

Download OST Film Transformer 3 : Dark of The Moon

Assalamualaikum, sahabat bloggerku. Apa kabar pagi hari ini ?. Alhamdulillah pasti sahabat baik - baik saja. Pagi ini saya akan berbagi sebuah soundtrack lengkap dari sekuel film Transformer 3 : Dark of the Moon. Sahabat pasti sudah pernah nonton filmnya, ya ? Mungkin di bioskop atau di rumah. Siapa yang g kenal dengan film yang penuh dengan adegan robot action. Tapi, sahabat pasti berpikir - pikir kenapa, ya ada robot yang bisa berubah bentuk jadi mobil atau pesawat. Tapi, kali ini saya tidak ingin membahas tentang robotnya ataupun filmnya, karena sahabat pasti sudah ada yang tahu. Jangan, khawatir kapan - kapan saya akan bahas mengenai filmnya, kok jangan khawatir. 

Untuk saat ini, saya hanya akan berbagi soundtrack dari filmnya saja. Ya, film Transformer 3 ini adalah album kompilasi musik berbagai artis live action 2011 Transformer : Dark of The Moon. Single pertama dari album ini adalah " Iridescent " oleh Linkin Park, dan single kedua adalah " Monster " oleh Paramore, dan masih banyak lagi. Penasaran apa saja musik yang selalu mengiringi film Transformer : Dark of The Moon, silahkan sahabat download lengkap cover musiknya disini.

Sekian dari postingan kali ini tentang soundtrack cover yang ada di film Transformer : Dark of The Moon. Jika saya ada salah kata atau ucap tolong dimaklumi, ya. Wassalamualaikum, sampai ketemu lagi di postingan yang lain, selalu mampir ya. Kalau linknya sudah mati, tolong komentar dibawah ini, ya nanti saya akan re-upload lagi di server yang lain.


Ingat !!! . Sebelum kalian menyalin artikel dari blog ini baca aturannya terlebih dahulu di sini . Jangan lupa untuk tinggalkan saran atau kritik di bawah postingan ini agar blog ini semakin berkembang. " Tetap berkreasi dan teruslah berkarya ".

Bagikan ke

2 Responses to "Download OST Film Transformer 3 : Dark of The Moon"

  1. wew keren nih gan, izin nyimak artikelnya dulu ^_^

    - Mastutorial.com -

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mas Rio silahkan untuk menyimak. Thanks ya sudah berkunjung, mas :^)

      Hapus

© 2013 Blog Adri Baraka - All Rights Reserved
Design by Adri Baraka
Back to Top